Wednesday 11 June 2014

APAKAH 99CENTSPTC SCAM ATAU TERBUKTI MEMBAYAR
AVOID

Jika Anda mencari info tentang 99CENTSPTC, apakah sebuah program situs PTC (Paid To Click) yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.


UPDATE, 24 Juli 2014
Mulai awal bulan Juli nampaknya tidak ada lagi pembayaran, sedangkan admin nampak tidak aktif dalam forum, dan forum penuh dengan spam. Sepertinya situs ini sudah mulai ditutup. Saya tidak akan merekomendasikan lagi 99CENTSPTC dan situs ini akan saya pindahkan ke situs untuk dihindari (AVOID)


Seperti yang kita ketahui sebelumnya tentang 99CENTSPTC :


DIDIRIKAN
99CENTSPTC online sejak 16 January, 2014 yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan dengan cara melihat iklan, bermain game, memainkan adgrid, membaca email dan menyelesaikan tugas yang ditawarkan. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan tambahan penghasilan dari rujukan yang dihasilkan.

Pemilik : James Carter
Script : EvolutionScript

SITUS PTC BARU
99CENTSPTC merupakan program situs PTC yang dapat dibilang masih cukup baru. Anda dapat bergabung secara gratis sebagai anggota standart dan mendapatkan bayaran dari situs ini. Situs ini tidak memaksa anggotanya untuk Upgrade anggota atau melakukan investasi. Dan saya tidak merekomendasikan kepada Anda situs yang memaksa anggotanya untuk melakukan investasi.

Jika Anda mempunyai keinginan untuk upgrade sebaiknya Anda mengujinya terlebih dahulu antara 6 bulan sampai 1 tahun atau setidak-tidaknya sampai Anda mendapatkan bayaran.

METODE PRODUKTIF
Untuk mendapatkan penghasilan dari 99CENTSPTC dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti melihat iklan, menyelesaikan penawaran, bermain game, dan memainkan Adgrid.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, ini bisa membantu Anda untuk mengetahui perkembangan situs. Forum merupakan hal yang penting bagi sebuah PTC guna berbagi pengalaman dan tempat bertanya antara anggota dan staf.

AFILIASI
Anda dapat merujuk 100 anggota dari link referral dan jumlah ini akan meningkat sesuai dengan masa keangotaan. Anda akan mendapatkan 50% dari referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang 99CENTSPTC jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment