Saturday 2 August 2014

APAKAH PAIDVERTS SCAM ATAU TERBUKTI MEMBAYAR

Jika Anda mencari info tentang Paidverts apakah PTC legit atau scam dan sudah terbukti membayar atau tidak, maka Anda akan melihat review mengenai Paidvert di bawah ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
PAIDVERTS
Since 31 maret 2014
JOIN
Varies $0.005-
$50
Varies 5%-10% $2
7days
Paypal,
Payza,PM
Egopay,STP,
Bank Wire,
WU

DIDIRIKAN
Diluncurkan pada 31 maret 2014, sebuah inovasi baru dalam dunia ptc. Jika Anda bergabung dengan ptc ini, Anda akan melihat bahwa ptc ini terlihat berbeda dari ptc-ptc yang lain. Sebagian pendapat mengatakan jika ptc ini mampu bertahan akan menjadi sebuah ptc yang populer dan patut diperhitungkan.
Mereka mempunyai jaringan website lain yaitu MytrafficValue, username dan password paidverts Anda dapat digunakan untuk login ke situs tersebut. Anda juga dapat menggunakan penghasilan Anda di MytrafficValue.

METODE PRODUKTIF
Di sini Anda akan melihat dua jenis iklan yang berbeda, yaitu jenis iklan bernilai uang tunai dan yang satunya berjenis iklan bernilai bonus point atau BAB (1 iklan bonus poin bernilai 25 BAB).

Sebagai anggota standart Anda bisa mendapatkan BAB dengan melihat aktivasi iklan setiap hari. Untuk awal bergabung Anda akan mendapatkan 16 iklan BAB setiap hari (400 BAB) sampai Anda mencapai 100 iklan, dan selanjutnya Anda akan mendapat 8 iklan aktivasi per hari (200 BAB).
Setelah melihat aktivasi iklan berupa BAB, selanjutnya Anda bisa melihat iklan micro senilai 2 x $0.0250.
Jika Anda tidak membuka iklan micro, maka secara otomatis iklan akan di daur ulang untuk dapat dilihat oleh member yang lain.
Untuk mendapatkan kesempatan melihat iklan daur ulang Anda harus membelinya dengan harga $0.050, dan Anda akan mendapatkan iklan daur ulang senilai $1+ dengan syarat Anda harus mempunyai bonus points minimum 2.500.

Untuk nilai uang tunai yang akan dikirimkan kepada anggota nilainya akan berbeda-beda, tergantung dari jumlah bonus point (BAB) yang mereka kumpulkan. Semakin banyak BAB yang dikumpulkan maka semakin tinggi nilai klik iklan berupa uang tunai yang dikirimkan. Jadi kunci dari ptc ini untuk mendapatkan nilai klik yang lebih tinggi adalah tergantung jumlah point (BAB) yang dikumpulkan. Untuk saat ini nilai iklan tertinggi yang dikirimkan adalah $50.00.
Setiap kali Anda mendapat kiriman iklan dibayar maka BAB Anda akan dikurangi tergantung berapa nilai iklan dibayar.
Di sini 1 BAB setara dengan $0.0005. Misalkan Anda menerima iklan bernilai $0.500, itu artinya BAB Anda akan dikurangi 1000.
Sebagai anggota baru sebaiknya Anda membaca FAQ dan bagaimana cara kerja situs ini.

MEMBAYAR
Selama ini PAIDVERTS telah membayar anggotanya. Proses pembayaran dalam waktu 7 hari kerja setelah permintaan. Pembayaran akan dikirim melalui Paypal, Payza, STP,Western Union,PM,Egopay,BAnk Wire dan STP, setelah mencapai jumlah minimum $2.
Bukti pembayaran dapat Anda lihat pada berbagai blog dan forum. Di sini Anda juga bisa melihat bukti pembayaran dari paidverts yang telah saya dapatkan.


FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, ini bisa membantu Anda untuk mengetahui perkembangan situs. Forum merupakan hal yang penting bagi sebuah PTC guna berbagi pengalaman dan tempat bertanya antara anggota dan staf.

SISTEM AFILIASI
Anda dapat merujuk orang sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Ini sangat berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang baik jika Anda mampu membangun sebuah downline. Anda akan memperoleh 10% per referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang PAIDVERTS jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment