Wednesday 7 May 2014

APAKAH CASHTRAVEL TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang CASHTRAVEL, apakah sebuah situs PTC (Paid To Click) yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
CASHTRAVEL
Since Apr, 2012
Join
22 +/- $0.0001-
$0.001
$0.007+ 10% $0.05
1 days
Paypal
Payza


UPDATE, 24 Juli 2014
Banyak keluhan dari beberapa pengguna tidak dapat melakukan login. Sedangkan saat ini forum tidak dapat diakses.
Untuk pembayaran melalui payza saat ini masih ditangguhkan.
Jika ini terus berkelanjutan dan admin tidak memberikan keterangan apa yang sedang terjadi mungkin saya tidak akan menggunakan situs ini.
Untuk selanjutnya akan kita teropong apakah situs ini masih tetap berjalan.



DIDIRIKAN
CASHTRAVEL online sejak 17 April 2012 merupakan jenis script Auora, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan dengan cara melihat iklan dan menyelesaikan tugas yang ditawarkan. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan tambahan penghasilan dari rujukan yang dihasilkan.

MEMBAYAR
Selama ini Cashtravel telah membayar anggotanya tanpa masalah. Proses pembayaran dalam waktu 1 hari kerja setelah permintaan. Pembayaran akan dikirim melalui Paypal dan Payza, setelah mencapai jumlah minimum $0.05 dengan Paypal dan $1.05 dengan Payza.

METODE PRODUKTIF
Untuk mendapatkan penghasilan dari CASHTRAVEL dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti melihat iklan dan menyelesaikan penawaran. Ini merupakan jenis situs Auora yang membayar dalam tingkat yang rendah. Mungkin Anda akan membutuhkan waktu lama untuk mencapai cashout jika Anda bekerja sendiri tanpa referal.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, ini bisa membantu Anda untuk mengetahui perkembangan situs. Forum merupakan hal yang penting bagi sebuah PTC guna berbagi pengalaman dan tempat bertanya antara anggota dan staf. Forum juga merupakan tempat posting sebuah bukti pembayaran.

AFILIASI
Anda bisa mendapatkan referral sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Ini sangat berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang baik jika Anda dapat membangun sebuah downline. Anda akan mendapatkan 10% dari referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang CASHTRAVEL jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment