Sunday 11 May 2014

APAKAH LEGACYCLIX TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang LEGACYCLIX, apakah sebuah program situs PTC (Paid To Click) yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
Legacyclix
Since Dec, 2013
Join
40 +/- $0.001
$0.01
$0.04+ 50% $4
Instan
Paypal
STP

DIDIRIKAN
LEGACYCLIX online sejak 4 Desember, 2013 yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan dengan cara melihat iklan dan menyelesaikan penawaran. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan tambahan penghasilan dari rujukan yang dihasilkan.
Siapapun dapat bergabung secara gratis dan mendapatkan penghasilan melalui situs ini.

LEGACYCLIX tidak memaksa anggotanya untuk Upgrade anggota atau melakukan investasi. Dan saya tidak merekomendasikan kepada Anda situs yang memaksa anggotanya untuk melakukan investasi.

SITUS PTC BARU
LEGACYCLIX merupakan program situs PTC yang dapat dibilang masih cukup baru. Tidak sedikit situs jenis PTC yang tumbang di tengah jalan dan menutup situs mereka. Anda dapat mengujinya dan bergabung secara gratis sebagai anggota standart dan mendapatkan penghasilan.
Jika Anda mempunyai keinginan untuk upgrade sebaiknya Anda mengujinya terlebih dahulu antara 6 sampai 12 bulan atau setidak-tidaknya sampai Anda mendapatkan bayaran.

MEMBAYAR
Selama ini LEGACYCLIX telah membayar anggotanya. Proses pembayaran secara instan yang akan dikirim melalui Paypal dan STP, setelah mencapai jumlah minimum $4.

METODE PRODUKTIF
Untuk mendapatkan penghasilan dari LEGACYCLIX dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti melihat iklan dan menyelesaikan penawaran.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, ini bisa membantu Anda untuk mengetahui perkembangan situs. Forum merupakan hal yang penting bagi sebuah PTC guna berbagi pengalaman dan tempat bertanya antara anggota dan staf.
Pada forum anggota juga dapat melihat bukti pembayaran dari LEGACYCLIX.

AFILIASI
Sebagai anggota standart referral dibatasi, Anda hanya dapat merujuk 100 anggota dari link referral Anda, dan akan mendapatkan 50% dari referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang LEGACYCLIX jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment