Monday 5 May 2014

APAKAH CASHCAMEL TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang CashCamel, apakah sebuah situs PTC yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
CASHCAMEL
April, 2011
Join
200 +/- $0.0002 $0.015+ 20% $0.01
3 day
Paypal

DIDIRIKAN
CasCamel adalah situs PTC yang berdiri sejak 10 Maret 2011 yang dimiliki oleh Kristopher Armes, sebuah situs PTC yang menggunakan scipt Auora dengan banyak iklan. CashCamel mempunya nilai klik yang cukup rendah. Jika Anda seorang pengiklan Anda bisa membeli link kredit dengan harga yang murah, 1000 link kredit hanya seharga $0.25, dan akan lebih murah lagi jika Anda membeli dengan jumlah yang lebih banyak.

MEMBAYAR
Selama ini CashCamel membayar membernya tanpa ada masalah. Nilai klik rendah, akan tetapi minimal cashout hanya $0.01 dan untuk mencapai nilai ini saya kira cukup mudah.
Pembayaran dilakukan lewat Paypal dengan waktu tunggu 3 hari.

METODE PRODUKTIF
Anda Akan dibayar dengan mengklik iklan, melengkapi penawaran dan mempromosikan website.

FORUM
Situs tidak mempunyai sebuah forum. Perlu diketahui bahwa forum merupakan hal yang penting dalam dunia PTC. Dalam forum member dapat berbagi info ,tempat bertanya tentang perkembangan situs kepada staf dan dengan member yang lain.

AFILIASI
Anda bisa mendapatkan referral sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Ini sangat berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang baik jika Anda dapat membangun sebuah downline. Anda akan mendapatkan 20% dari referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang CashCamel jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment