Wednesday 7 May 2014

APAKAH ADSCLICKERS TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang ADSCLICKERS, apakah sebuah situs PTC yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
Adsclickers
Since Nov, 2009
Join
30 +/- $0.001-
$0.0024
$0.015+ 10% $1
15 days
Paypal
Payza
Egopay

DIDIRIKAN
Adsclickers online sejak 19 NoVember 2009 yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan dengan cara melihat iklan bermain game, menonton video dan menyelesaikan tugas yang ditawarkan. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan tambahan penghasilan dari rujukan yang dihasilkan.

MEMBAYAR
Selama ini Adsclickers telah membayar anggotanya tanpa masalah. Proses pembayaran dalam waktu 15 hari kerja setelah permintaan. Pembayaran akan dikirim melalui Paypal, Payza dan Egopay setelah mencapai jumlah minimum $1.

METODE PRODUKTIF
Untuk mendapatkan penghasilan dari ADSCLICKERS dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti melihat iklan, menonton video, menyelesaikan tugas, menyelesaikan penawaran survei dan bermain game. Penghasilan tergantung jumlah iklan yang Anda lihat dan dari penawaran yang Anda selesaikan.

Anti Cheat link : Mereka mempunyai link anti cheat.
Jangan klik link yang bertuliskan Don't click this ad !!!
Jika Anda salah klik link anti curang tersebut maka saldo Anda akan terpotong sebesar $1.

FORUM
Situs tidak mempunyai sebuah forum. Perlu diketahui bahwa forum merupakan hal yang penting dalam dunia PTC. Dalam forum member dapat berbagi info ,tempat bertanya tentang perkembangan situs kepada staf dan dapat saling berinteraksi dengan member yang lain.

AFILIASI
Anda bisa mendapatkan referral sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Ini sangat berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang baik jika Anda dapat membangun sebuah downline. Anda akan mendapatkan 10% dari referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang Adsclickers jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment