Saturday 3 May 2014

APAKAH CLICKSIA TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM (CLOSED)

Jika Anda mencari info tentang Clicksia, apakah sebuah situs PTC yang sudah terbukti membayar atau belum dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs ini.

SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
CLICKSIA
Since 17 AUG, 2007
13 +/- $0.001-
$0.005
$0.015 10% $1
7 days
Paypal
Payza

UPDATE, 3 juni 2014
Setelah lebih dari 6 tahun membayar Clicksia mengumumkan bahwa telah menutup situs mereka dikarenakan kesehatan pemilik yang kurang baik. Mereka sebenarnya juga menjelaskan bahwa situs mengalami pemdapatan yang buruk. Untuk itu situs akan dipindahkan pada situs yang telah ditutup (closed).
Selanjutnya akan kita lihat apakah mereka akan mengembalikan dana para membernya.



Seperti yang kita ketahui sebelumnya tentang Clicksia :



DIDIRIKAN
Clicksia merupakan situs PTC yang berdiri sejak 17 Agustus 1007, menjadi salah satu situs yang cukup stabil dalam industri PTC. Siapapun dapat bergabung secara gratis dan mendapatkan bayaran dengan cara melihat iklan dan menyelesaikan tugas.

MEMBAYAR
Clicksia selalu membayar membernya tanpa masalah. Pembayaran dilakukan melalui Paypal dan Payza dalam waktu 7 hari kerja setelah pendapatan mencapai $1, biasanya dalam waktu 2-3 hari pembayaran sudah terkirim.

METODE PRODUKTIF
Anda akan dibayar dengan menyelesaikan berbagai tugas, seperti mengklik iklan, menyelesaikan tugas, mempromosikan website dan merujuk orang lain ke situs tersebut. Jika Anda bekerja sendiri tanpa arahan mungkin ini penghasil yang lambat, karena saat ini sedikit iklan untuk diklik.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum. Ini bisa membantu Anda untuk berinteraksi dengan sesama anggota dan staf. Dalam forum Anda dapat bertanya dan berbagi pengalaman sukses, serta dapat menemukan bukti pembayaran yang diposting oleh para anggota.

AFILIASI
Anda bisa mendapatkan referral sebanyak-banyaknya, karena mereka tidak membatasi jumlah arahan. Ini berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang tak terbatas jika Anda dapat menghasilkan banyak arahan.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang Clicksia jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.

No comments:

Post a Comment