Tuesday 6 May 2014

APAKAH EASYHITS4U TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang EasyHits4U, apakah sebuah situs PTC yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
EASYHITS4U
since 2003
Join
Vari
able
$0.0003 Vari
able
10% $3
5-7 day
Paypal
Payza

DIDIRIKAN
EasyHits4U didirikan sejak 13 januari 2003, yang sedikit agak berbeda dengan situs PTC lainnya, merupakan sebuah program pertukaran trafik yang sudah cukup populer. Situs ini dapat membantu Anda memprmosikan website/blog atau program afiliasi/referral yang Anda miliki. Sistem yang digunakan adalah 1:1, Anda Akan dapat satu kunjungan balik setiap kali Anda selesai mengunjungi sebuah situs.

MEMBAYAR
Selain Anda akan mendapatkan kunjungan balik 1:1, Anda juga akan mendapatkan $0.3000 per 1000 kunjungan yang telah Anda lakukan. Pembayaran akan dikirim melalui Paypal dan payza setelah mencapai minimal $3 dan akan terkirim antara 5-7 hari kerja.
Pembayaran juga dapat Anda konversi (convert) untuk pembelian kredit tayangan iklan.
Bukti pembayaran dapat Anda lihat pada berbagai forum dan blog. Di sini Anda juga bisa melihat bukti pembayaran dari Easyhits4u yang telah saya dapatkan.


METODE PRODUKTIF
Anda akan dibayar dengan melakukan surfing website dan menyelesaikan penawaran tugas.

FORUM
Situs tidak mempunyai sebuah forum. Perlu diketahui bahwa forum merupakan hal yang penting dalam dunia PTC. Dalam forum member dapat berbagi info ,tempat bertanya tentang perkembangan situs kepada staf dan saling berinteraksi dengan member yang lain.

AFILIASI
Anda bisa mendapatkan referral sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Ini sangat berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang baik jika Anda dapat membangun sebuah downline. Anda akan mendapatkan 10% dari referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang EasyHits4U jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.



No comments:

Post a Comment