Sunday 4 May 2014

APAKAH LINKGRAND TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang LINKGRAND, apakah sebuah situs PTC yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
Linkgrand
Since 2007
Join
6+/- $0.001
-$0.003
$0.01+ 30% $5
1 day
Paypal

DIDIRIKAN
LinkGrand saat ini merupakan situs PTC yang cukup terpercaya. Situs ini berdiri pada 1 Feb, 2007 yang dimiliki oleh Garrett Rowland (USA) dan merupakan situs yang cukup stabil. Menyediakan cukup iklan yang bisa diandalkan untuk memperoleh penghasilan. Anda dapat bergabung secara gratis dan mendapatkan penghasilan dari situs tersebut.

MEMBAYAR
Selama ini situs membayar dengan cukup baik dan tanpa masalah. Pembayaran minimum setelah mencapai $5 melalui Paypal dalam waktu 1 hari kerja.

METODE PRODUKTIF
Seperti PTC pada umumnya, Anda akan dibayar dengan klik dan melihat iklan. Selain itu mereka menyediakan hadiah-hadiah yang akan diberikan secara acak.

FORUM
Satu kekurangan dari situs ini bahwamereka tidak mempunyai sebuah forum. Perlu diketahui bahwa forum merupakan hal yang penting guna berbagi cerita dan bertanya tentang perkembangan situs.
Meskipun Anda tidak menemukan forun pada situs LinkGrand, akan tetapi di luar sana banyak forum dan blog yang berbicara mengenai situs ini. Anda juga akan menemukan banyak bukti Pembayaran dari Linkgrand yang telah mereka Posting.

AFILIASI
Anda bisa mendapatkan referral sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Ini sangat berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang baik jika Anda dapat membangun sebuah downline.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang LINKGRAND jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.




No comments:

Post a Comment