Sunday 4 May 2014

APAKAH INCENTRIA TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM (CLOSED)

Jika Anda mencari info tentang situs PTC INCENTRIA, apakah sebuah situs PTC yang terbukti membayar atau tidak dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs Incentria ini.

SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
INCENTRIA
Since 2008
14 +/- $0.001-
$0.005
$0.015+ 10% $1
7 days
Paypal
Payza

UPDATE, 3 juni 2014
Setelah lebih dari 6 tahun membayar Incentria mengumumkan bahwa telah menutup situs mereka dikarenakan kesehatan pemilik yang kurang baik. Mereka sebenarnya juga menjelaskan bahwa situs mengalami pemdapatan yang buruk. Untuk itu situs akan dipindahkan pada situs yang telah ditutup (closed).
Selanjutnya akan kita lihat apakah mereka akan mengembalikan dana para membernya.



Seperti yang kita ketahui sebelumnya tentang Incentria :



BERDIRI
Incentria berdiri pada 04 Feb, 2008, merupakan sebuah situs PTC yang stabil. Situs ini merupakan dari pemilik yang sama dari situs Clicksia, yaitu William Jackson dari Kanada.

MEMBAYAR
Selama ini Incentria telah membayar membernya tanpa ada masalah. Anda akan dibayar dalam melakukan tugas yang telah diberikan, dan pendapatan bisa diambil setelah mencapai $1 melalui PAypal dan Payza. Saya kira ini jumlah yang kecil dan mudah untuk mencapai cashout.

METODE PRODUKTIF
Anda akan dibayar dengan berbagai cara, seperti mengklik dan melihat iklan, menyelesaikan tugas, mempromosikan website dan merujuk orang lain ke situs tersebut. Jika Anda bekerja sendiri tanpa arahan mungkin ini penghasil yang lambat, karena saat ini tidak cukup banyak iklan untuk diklik. Akan tetapi banyak tugas yang diberikan untuk meningkatkan penghasilan Anda.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, ini bisa membantu Anda untuk mengetahui perkembangan situs. Forum merupakan hal yang penting bagi sebuah PTC guna berbagi pengalaman dan tempat bertanya antara anggota dan staf.

AFILIASI
Anda bisa mendapatkan referral sebanyak-banyaknya, karena mereka tidak membatasi jumlah arahan. Ini berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang tak terbatas jika Anda dapat menghasilkan banyak arahan.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang Incentria jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.



No comments:

Post a Comment