Saturday 10 May 2014

APAKAH TWICKERZ TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang TWICKERZ, apakah sebuah situs PTC (Paid To Click) yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
TWICKERS
june, 2011

JOIN
20
+/-
$0.001-
$0.002
$0.02 50% $1.50
Instan
Paypal
Payza
PM
Egopay

DIDIRIKAN
TWICKERZ online sejak 1 Juni, 2011 yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan dengan cara melihat iklan, bermain game, memainkan twikgrid, menonton video dan menyelesaikan tugas yang ditawarkan. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan tambahan penghasilan dari rujukan yang dihasilkan.

BUX SITE
Menurut pengalaman hanya sedikit situs PTC jenis bux site mampu bertahan lama. Biasanya situs bux hanya dalam hitungan bulan sudah berubah menjadi scam, mereka pergi dan tidak membayar. Akan tetapi TWICKERZ selama ini masih bertahan. Meskipun begitu Anda harus tetap memantau perkembangan situs, dan mengujinya terlebih dahulu sebelum Anda melakukan investasi.

Biasanya situs bux menawarkan nilai klik yang lebih tinggi dengan jumlah pengiklan yang tidak memadai. Selain itu mereka cenderung menampilkan iklan sendiri, sehingga secara tidak langsung mereka harus menutupi biaya secara pribadi. Inilah kenapa PTC jenis bux site sering mendapatkan masalah.
Untuk membayar anggota mereka bergantung pada upgrade anggota dan menyewakan referral dengan harga tinggi.
Meskipun begitu tidak sedikit pula yang berhasil mengelola situs mereka dengan baik dan masih tetap bertahan hingga bertahun-tahun, serta membayar tanpa ada masalah.

MEMBAYAR
Selama ini TWICKERZ telah membayar anggotanya tanpa masalah. Proses pembayaran dalam waktu 1 hari kerja setelah permintaan. Pembayaran akan dikirim melalui Paypal, Payza, PM dan Egopay, setelah mencapai jumlah minimum $1.50 secara instan.
Bukti pembayaran dapat Anda lihat pada berbagai forum dan blog. Di sini Anda juga dapat melihat bukti pembayaran dari twickerz yang telah saya dapatkan.


METODE PRODUKTIF
Untuk mendapatkan penghasilan dari TWICKERZ dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti melihat iklan dan menyelesaikan penawaran, bermain game, memainkan twikgrid, dan menonton video.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, ini bisa membantu Anda untuk mengetahui perkembangan situs. Forum merupakan hal yang penting bagi sebuah PTC guna berbagi pengalaman dan tempat bertanya antara anggota dan staf. Pada forum Anda juga dapat memposting atau menemukan bukti pembayaran dari TWICKERZ

AFILIASI
Anda bisa mendapatkan referral sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Ini sangat berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang baik jika Anda dapat membangun sebuah downline. Anda akan mendapatkan 50% dari referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang TWICKERZ jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.

No comments:

Post a Comment