Sunday 4 May 2014

APAKAH BUCKS247 TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang BUCKS247, apakah sebuah situs PTC yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
Bucks247
Since Dec, 2009
Join
25 +/- $0.0001-
$0.002
$0.01+ 50% $2.47
30 day
Paypal
Payza
Egopay
Okpay
STP
PM

DIDIRIKAN
Bucks247 merupakan sebuah situs PTC yang berdiri sejak 15 Des, 2009. situs ini didukung oleh script buxhost yang dimana setiap situs PTC yang menggunakan script ini mempunyai reputasi yang kurang baik. Akan tetapi selama ini Bucks247 mampu bertahan dan cukup stabil dalam mengelola situs mereka.

MEMBAYAR
Selama ini Buckshost telah membayar sesuai dengan kesepakatan. Minimal cashout 2.47 dengan syarat anda harus aktif klik semua iklan selama 20 hari dalam 1 bulan terakhir ketika menunggu cashout terkirim.

METODE PRODUKTIF
Anda akan dibayar dengan cara klik untuk melihat iklan, membaca email, bermain game, menyelesaikan tugas serta merujuk orang lain.
Nilai klik yang agak rendah mungkin akan membutuhkan beberapa waktu untuk mencapai cashout jika Anda bekerja tanpa referral.

BUXHOST
Script PTC NEXGEN dari buxhost untuk sebagian dari kalangan pengguna PTC telah menjadi sebuah momok. Banyak dari situs PTC yang menggunakan script ini telah berubah menjadi scam.
Mereka sengaja membuat situs PTC dengan harga scipt yang murah dengan tujuan hanya untuk menipu dan menutup situs mereka.
Meskipun begitu untuk melakukan penipuan, sebuah situs PTC tidak dapat dilihat dari harga dan jenis script apa yang mereka gunakan. Ada beberapa jenis PTC buxhost yang berhasil dan legit, serta membayar dengan baik.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, di mana Anda dapat berbagi pengalaman dan mengetahui lebih lanjut tentang perkembangan situs. Pada forum Anda juga akan menemukan bukti pembayaran dari Bucks247 yang banyak diposting oleh para anggota.

AFILIASI
Anda dapat merujuk orang lain dengan batas DR 60. Anda akan mendapatkan 50% dari referral tanpa mengurangi penghasilan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang BUCKS247 jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment