Sunday 11 May 2014

APAKAH SILVERCLIX TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang SILVERCLIX, apakah sebuah program situs PTC (Paid To Click) yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
Silverclix
Since July, 2013
Join
52 +/- $0.0005
$0.004
$0.042+ 35% $3
7 days
Paypal
Payza
STP
PM
Egopay

DIDIRIKAN
SILVERCLIX online sejak 24 Juni, 2013 yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan dengan cara melihat iklan, bermain game, memainkan adgrid, membaca email dan menyelesaikan tugas yang ditawarkan. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan tambahan penghasilan dari rujukan yang dihasilkan.
Siapapun dapat bergabung secara gratis dan mendapatkan penghasilan melalui situs ini.

SILVERCLIX tidak memaksa anggotanya untuk Upgrade anggota atau melakukan investasi. Dan saya tidak merekomendasikan kepada Anda situs yang memaksa anggotanya untuk melakukan investasi.

SITUS PTC BARU
SILVERCLIX merupakan program situs PTC yang dapat dibilang masih cukup baru. Tidak sedikit situs jenis PTC yang tumbang di tengah jalan dan menutup situs mereka. Anda dapat mengujinya dan bergabung secara gratis sebagai anggota standart dan mendapatkan penghasilan.
Jika Anda mempunyai keinginan untuk upgrade sebaiknya Anda mengujinya terlebih dahulu antara 6 sampai 12 bulan atau setidak-tidaknya sampai Anda mendapatkan bayaran.

MEMBAYAR
Selama ini SILVERCLIX telah membayar anggotanya. Proses pembayaran dalam waktu 7 hari kerja setelah permintaan. Pembayaran akan dikirim melalui Paypal, Payza, STP, PM, Egopay dan Payeer setelah mencapai jumlah minimum $3 untuk permintaan pertama, dan untuk permuntaan selanjutnya akan ditambahkan $1, dan akan tetap ketika mencapai angka $10.
Saya merasa ini jumlah yang cukup tinggi, jika Anda bekerja sendiri tanpa referral mungkin akan membutuhkan beberapa waktu untuk dapat mencapai cashout.

METODE PRODUKTIF
Untuk mendapatkan penghasilan dari SILVERCLIX dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti melihat iklan, menonton video,menyelesaikan penawaran, survei dan bermain game.

BUX SITE
Menurut pengalaman hanya sedikit PTC jenis bux site mampu bertahan lama. Biasanya situs bux hanya dalam hitungan bulan sudah berubah menjadi scam, mereka pergi dan tidak membayar. Akan tetapi SILVERCLIX selama ini masih bertahan. Meskipun begitu Anda harus tetap memantau perkembangan situs, dan mengujinya terlebih dahulu sebelum melakukan investasi.

Biasanya situs bux menawarkan nilai klik yang lebih tinggi dengan jumlah pengiklan yang tidak memadai. Selain itu mereka cenderung menampilkan iklan sendiri, sehingga secara tidak langsung mereka harus menutupi biaya secara pribadi. Inilah kenapa PTC jenis bux site sering mendapatkan masalah.
Untuk membayar anggota mereka bergantung pada upgrade anggota dan menyewakan referral dengan harga tinggi.
Meskipun begitu tidak sedikit pula yang berhasil mengelola situs mereka dengan baik dan masih tetap bertahan hingga bertahun-tahun, serta membayar tanpa ada masalah.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, ini bisa membantu Anda untuk mengetahui perkembangan situs. Forum merupakan hal yang penting bagi sebuah PTC guna berbagi pengalaman dan tempat bertanya antara anggota dan staf.
Pada forum anggota juga dapat melihat bukti pembayaran dari SILVERCLIX.

AFILIASI
Sebagai anggota standart referral dibatasi, Anda hanya dapat merujuk 150 anggota dari link referral Anda, dan akan mendapatkan 35% dari referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang SILVERCLIX jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment