Tuesday 6 May 2014

APAKAH GPTPLANET TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang GPTPLANET, apakah sebuah situs PTC yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
Gptplanet
Since 2010
Join
10 +/- $0.0005-
$002
$0.01+ 10% $1-2
7 day
Paypal
Payza
Payeer

DIDIRIKAN
ScarletClicks berdiri sejak 1-Okt-2010, merupakan adik dari situs PTC scarletClicks. sebuah situs PTC yang cukup stabil yang selama ini telah membayar membernya tanpa ada masalah. Anda dapat bergabung secara gratis mendapatkan bayaran dari situs tersebut dengan cara menyelesaikan tugas yang ditawarkan.

MEMBAYAR
Situs selama ini telah membayar sesuai dengan kententuan yang dibuat. Anda akan di bayar melalaui Paypal, Payza dan Payeer setelah pendapatan Anda mencapai minimum $1 untuk permintaan pertama, dan untuk permintaan selanjutnya setelah mencapai $2. dengan lama tunggu 7 hari.

METODE PRODUKTIF
Anda akan mendapatkan bayaran dengan beberapa cara, seperti klik untuk melihat iklan dan memainkan GPTGrid.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, ini bisa membantu Anda untuk mengetahui perkembangan situs. Forum merupakan hal yang penting bagi sebuah PTC guna berbagi pengalaman dan tempat bertanya antara anggota dan staf.

AFILIASI
Anda bisa mendapatkan referral sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Ini sangat berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang baik jika Anda dapat membangun sebuah downline. Anda akan mendapatkan 10% dari referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang GPTPLANET jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment