Monday 12 May 2014

APAKAH GOLDENCLIX TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM (AVOID)

Jika Anda mencari info tentang GOLDENCLIX, apakah sebuah program situs PTC (Paid To Click) yang terbukti membayar atau bukan dan legit atau scam, maka Anda akan melihat review tentang situs PTC ini.

UPDATE, 5 juni 2014
Nampaknya situs ini ada masalah dengan pembayaran. Untuk anggota baru mungkin ada beberapa yang masih di bayar. Tapi ini berbeda dengan anggota yang lama, selama satu bulan lebih mereka tidak dibayar. Banyak keluhan yang diposting pada forum dihapus. Jika Anda menanyakan lagi tentang pembayaran maka akun Anda akan dilarang. Mulai saat ini saya tidak merekomendasikan situs ini dan berhenti menggunakannya, untuk itu sebaiknya Anda menghindarinya. Jangan sia-siakan waktu Anda untuk bermain pada goldenclix tanpa mendapatkan apa-apa.
Sejak saat ini goldenclix dipindahkan pada situs untuk dihindari (site to avoid)

Seperti yang kita ketahui sebelumnya tentang GOLDENCLIX :


DIDIRIKAN
GOLDENCLIX merupakan situs PTC yang didirikan sejak 13 januari 2013, yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan dengan cara melihat iklan, menyelesaikan penawaran, menonton video, dan memainkan game Grid.
Selain itu pengguna juga akan mendapatkan tambahan penghasilan dari rujukan yang dihasilkan.
Siapapun dapat bergabung secara gratis dan mendapatkan penghasilan melalui situs ini.

GOLDENCLIX tidak memaksa anggotanya untuk Upgrade anggota atau melakukan investasi. Dan saya tidak merekomendasikan kepada Anda situs yang memaksa anggotanya untuk melakukan investasi.

SITUS PTC BARU
GOLDENCLIX merupakan program situs PTC yang dapat dibilang masih cukup baru. Tidak sedikit situs jenis PTC yang tumbang di tengah jalan dan menutup situs mereka. Anda dapat mengujinya dan bergabung secara gratis sebagai anggota standart dan mendapatkan penghasilan.
Jika Anda mempunyai keinginan untuk upgrade sebaiknya Anda mengujinya terlebih dahulu antara 6 sampai 12 bulan atau setidak-tidaknya sampai Anda mendapatkan bayaran.
Saya menyarankan agar Anda selalu mengikuti perkembangan situs, karena situs PTC baru terkenal dengan membuat perubahan tentang kebijakan.

METODE PRODUKTIF
Untuk mendapatkan penghasilan dari GOLDENCLIX dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti melihat iklan, menonton video, memainkan game Grid dan menyelesaikan penawaran.

BUX SITE
Menurut pengalaman hanya sedikit PTC jenis bux site mampu bertahan lama. Biasanya situs bux hanya dalam hitungan bulan sudah berubah menjadi scam, mereka pergi dan tidak membayar. Akan tetapi GOLDENCLIX selama ini masih bertahan. Meskipun begitu Anda harus tetap memantau perkembangan situs, dan mengujinya terlebih dahulu sebelum melakukan investasi.

Biasanya situs bux menawarkan nilai klik yang lebih tinggi dengan jumlah pengiklan yang tidak memadai. Selain itu mereka cenderung menampilkan iklan sendiri, sehingga secara tidak langsung mereka harus menutupi biaya secara pribadi. Inilah kenapa PTC jenis bux site sering mendapatkan masalah.
Untuk membayar anggota mereka bergantung pada upgrade anggota dan menyewakan referral dengan harga tinggi.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, ini bisa membantu Anda untuk mengetahui perkembangan situs. Forum merupakan hal yang penting bagi sebuah PTC guna berbagi pengalaman dan tempat bertanya antara anggota dan staf.
Pada forum anggota juga dapat melihat bukti pembayaran dari GOLDENCLIX.

AFILIASI
Anda dapat merujuk orang sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Ini sangat berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang baik jika Anda mampu membangun sebuah downline. Anda akan memperoleh 35% per referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang GOLDENCLIX jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.



No comments:

Post a Comment