Wednesday 30 April 2014

APAKAH WORDLINX TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang WORDLINX, apakah sebuah situs PTC yang sudah terbukti membayar atau belum dan legit atau scam, maka Anda akan melihat tinjauan tentang situs ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
WORDLINX
Since 06 Okt, 2003
Join
10 +/- $0.001-
$0.01
$0.01+ 2% $10
Instan
Paypal
Payza

DIDIRIKAN
WORDLINX didirikan pada 06 Okt 2003, yang merupakan situs tertua di dunia PTC. Mereka telah online lebih dari 10 tahun, dan ini menunjukkan bahwa wordlinx merupakan situs PTC yang selama ini cukup stabil, solid dan terpercaya. Situs ini berbasis di Inggris yang dimiliki oleh Rogue Media. Anda dapat bergabung secara gratis dan mendapatkan penghasilan dari situs tersebut.

MEMBAYAR
Sudah lebih dari 10 tahun situs ini telah membayar membernya tanpa ada masalah. Pembayaran setelah mencapai $10 melalui Paypal dan Payza secara instan. Saya merasa ini jumlah cashout yang terlalu tinggi dan membutuhkan waktu yang cukup lama jika Anda bekerja sendiri tanpa referral.

METODE PRODUKTIF
Anda akan dibayar dengan cara klik untuk melihat iklan, dan iklan dalam 24 jam akan terus ditambahkan. Jika ketika login Anda tidak melihat iklan mungkin iklan akan muncul pada waktu berikutnya.

POIN
Anda akan mendapatkan poin melalui email inbox yang telah Anda lihat, dan akan ditambahkan ke account Anda, yang selanjutnya poin tersebut bisa Anda gunakan untuk beriklan.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum. Ini bisa membantu Anda untuk berinteraksi dengan sesama anggota dan staf. Dalam forum Anda dapat bertanya dan berbagi pengalaman sukses, serta dapat menemukan bukti pembayaran yang diposting oleh para anggota.

AFILIASI
Anda bisa mendapatkan rujukan yang tidak terbatas, dan Anda akan mendapatkan 2% dari hasil klik referral dan $0.20 per upgrade dalam 3 tingkat. Untuk mendapatkan dari referral, Anda harus klik minimal 3 iklan dalam 1 minggu.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang WORDLINX jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment