Thursday 24 April 2014

APAKAH BUXP TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang BUXP apakah PTC legit atau scam dan sudah terbukti membayar atau belum, maka Anda akan melihat ringkasan Review tentang BUXP.


SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
BUXP
Since 25 May, 2008
Join
30 +/- $0.001-
$0.006
$0.03+ 50% $6.99
1st 30 days/
Instan
Paypal
Payza

DIDIRIKAN
BUXP online sejak 25 mei, 2008, merupakan sebuah situs PTC yang cukup stabil. Anda dapat bergabung sebagai anggota gratis dan memperoleh penghasilan dari mengklik dan melihat iklan. Selain itu Anda juga bisa menonton video, melakukan survey dan melengkapi penawaran guna meningkatkan penghasilan.

MEMBAYAR
BUXP membayar membernya tanpa masalah dan selalu tepat waktu. Untuk pembayaran pertama dilakukan selama 30 hari kerja, sedang untuk pembayaran selanjutnya dilakukan secara langsung atau instan. Pembayaran dapat ditarik ketika mencapai minimum $6.99. Untuk saat ini alat pembayaran yang digunakan adalah Paypal dan Payza.

METODE PRODUKTIF
Anda bisa memperoleh penghasilan dengan cara melihat iklan, menonton video, melakukan survey atau offers.

Anti Cheat link: Perhatikan pada bagian bawah browser Anda, mereka mempunyai Anti cheat link. Jangan sampai Anda mengklik link yang bertuliskan DO NOT VISIT THIS LINK-This link will RESET YOUR BALANCE to ZERO. Jika Anda mengklik link ini maka saldo Anda akan kembali ke nol ($0.00).



FORUM
Mereka mempunyai sebuah forum Forum yang cukup aktif. Untuk situs PTC Forum merupakan hal yang penting. Pada forum Anda dapat berkomunikasi dengan sesama anggota dan staf untuk berbagi pengalaman sukses dengan mereka.
Anda juga dapat menemukan banyak bukti pembayaran dari BUXP yang diposting oleh para anggota.

SISTEM AFILIASI
Sistem refferal tidak dibatasi, Anda bebas merujuk banyak anggota. Ini bisa meningkatkan penghasilan yang tak terbatas jika Anda bisa mendapatkan banyak arahan.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang BUXP jangan ragu untuk memberikan komentar untuk berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment