Tuesday 22 April 2014

APAKAH NEOBUX TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang Neobux apakah PTC legit atau scam dan sudah terbukti membayar atau tidak, maka Anda akan melihat tinjauan singkat mengenai neobux di bawah ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
NEOBUX
Since 2008
Join
30 +/- $0.001-
$0.0150
$0.03+ 50% $2 / 1st
Instan
Paypal
Neteller
Payza

DIDIRIKAN
Neobux merupakan sebuah situs PTC (Pay To Click) yang didirikan pada 25 Maret 2008. Siapapun dapat bergabung tanpa dipungut biaya untuk mendapatkan penghasilan dari situs ini.
Tidak banyak situs yang mengalami sukses seperti Neobux. Bertahun-tahun mereka mengelola layanan iklan mereka secara profesional. Mereka memiliki basis besar pengiklan yang menampilkan iklan mereka kepada pelanggan potensial.
Saat ini Neobux ditempatkan pada daftar situs PTC Elite.

MEMBAYAR
Neobux membayar membernya tepat waktu dengan cepat dan tanpa masalah. Pembayaran dilakukan secara instan, hanya dalam hitungan detik setelah permintaan maka pembayaran sudah terkirim.
Pembayaran dilakukan melalui: Paypal, Payza dan Neteller.
Di sini Anda juga bisa melihat bukti pembayaran dari Neobux yang telah saya dapatkan.


METODE PRODUKTIF
Pendapatan dapat dilakukan dengan berbagai cara : Melihat iklan, melihat video, menyelesaikan micro job, memainkan game Prize Ad dan menyelesaikan offers.
Beberapa offers Walls yang tersedia: Payment Wall, Matomy, Peanut Labs, Super rewards dan Token Ads.
Iklan akan selalu ditambahkan selama 24 jam. Akan lebih mudah jika Anda menginstal AdAlert pada browser agar cepat mengetahui jika iklan telah di tambahkan.

Jika Anda menginstal Adalert maka pada browser Anda akan terlihat menu seperti di bawah ini.



Setiap iklan yang Anda lihat (view Advertisements), maka Anda akan mendapatkan uang berupa dolar, 1 point dan 3 adPrize.

Point (Neo point) : 1 point akan Anda dapatkan setiap kali Anda melihat 1 iklan (view Advertisements). Point ini dapat digunakan untuk memperpanjang rented referral dan membeli keanggotaan Golden.

Adprize : Selain mendapatkan 1 point pada setiap iklan yang di lihat, Anda juga akan mendapatkan 3 kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang, point dan hadiah keanggotaan berupa anggota Golden, seperti terlihat pada gambar di bawah.

Tabel di bawah ini menunjukkan berapa banyak penghasilan per klik iklan yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan jenis keanggotan.


SISTEM AFILIASI
Syarat untuk dapat merujuk anggota baru, Anda harus sudah bergabung selama 15 hari atau setidaknya Anda sudah klik 100 iklan. Anda akan mendapatkan komisi dari referral dari menyelesaikan pekerjaan dan jumlah klik yang dihasilkan tanpa mengurangi penghasilan dari referral Anda.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, yang menunjukkan begitu serius mereka dalam mengelola sebuah situs. Anda dapat berinteraksi sesama anggota dan staf untuk berbagi pengalaman sukses dengan mereka.
Pada forum Anda dapat menemukan banyak bukti pembayaran dari Neobux yang diposting, serta cerita tentang sukses mereka.
Forum mempunyai peraturan yang sangat ketat, sebaiknya Anda membaca TOS terlebih dahulu sebelum melakukan posting.

***Jika Anda mempunyai pendapat tentang Neobux jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada anggota yang lain.


No comments:

Post a Comment