Friday 25 April 2014

APAKAH DONKEYMAILS TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang situs PTC Donkeymails membayar atau tidak dan scam atau legit maka Anda akan melihat review tentang situs ini.

SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
DONKEYMAILS
Since 1 Feb, 2005
Join
10 +/- $0.001-01-
$0.006
$0.05+ 10% $0.1-$1
14 days
Paypal
Payza
Egopay
STP
Paytoo
Sensipay
PM
OkPAY

DIDIRIKAN
Donkeymail merupakan situs PTC yang berdiri sejak 1 Feb 2005, merupakan sebuah situs yang cukup mapan. Jika dilihat dari usianya ini merupakan sebuah prestasi yang cukup besar, karena banyak situs PTC yang tumbang hanya dalam hitungan bulan, akan tetapi Donkeymails makin terlihat stabil dalam usia yang sudah bisa dibilang tua.

MEMBAYAR
Selama ini Donkeymails telah membayar membernya tanpa ada masalah. Anda bisa ikut bergabung secara gratis dan mendapatkan penghasilan. Pemabayaran dapat ditarik setelah mencapai $0.1 - $1 Tergantung alat pembayaran yang Anda gunakan. Masa tunggu pembayaran masuk rekening maksimal 2 Minggu.
Bukti pembayaran dapat Anda lihat pada berbagai blog dan forum. Di sini Anda juga dapat melihat bukti pembayaran yang telah saya dapatkan dari Donkeymails.


FORUM
Satu kekurangan dari Donkeymails mereka tidak mempunyai sebuah forum. Forum merupakan hal yang penting untuk tempat bertanya dan berbagi sesama anggota dan staf.

METODE PRODUKTIF
Pendapatan bisa dihasilkan dari klik untuk melihat iklan, membaca email, Offer wall, paid to promote, selain itu Anda juga dapat menghasilkan dari merujuk orang.

SISTEM AFILIASI
Anda akan mendapatkan dari referral sebesar 10% pada level pertama, 5% untuk level 2, 3% untuk level 3. 2% untuk level 4 dan 1% untuk level 5 tanpa mengurangi dari penghasilan dari rujukan Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang DONKEYMAILS jangan ragu untuk memberikan komentar unuk berbagi kepada pengunjung yang lain.

No comments:

Post a Comment