Monday 28 April 2014

APAKAH JILLSCLICKCORNER TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang situs PTC JillsClickCorner apakah sudah terbukti membayar atau belum dan sebuah PTC legit atau scam, maka Anda akan melihat Review tentang situs ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
JillsClickCorner
Since 7 Maret, 2006

JOIN
10 +/- $0.001-01-
$0.005
$0.04+ 10% $0.1-$1.06
14 days
Paypal
Payza
Egopay
STP
Paytoo
Sensipay
PM
OkPAY

DIDIRIKAN
Sejak situs ini berdiri pada 7 Maret 2006 meereka telah membayar membernya tanpa ada masalah. JillClickCorner merupakan bagian dari jaringan MultiMoneyGroup yang juga pemilik dari situs Donkeymails.
Seperti juga dengan Donkeymails, situs ini juga mengalami sukses besar yang telah berhasil mengelola situsnya selama bertahun-tahun.

MEMBAYAR
Mereka selalu membayar tepat waktu sesuai dengan apa yang telah ditentukan. Pembayaran dilakukan melalui Paypal, Payza, PerfectMoney, OkPay, STP dan SensiPay setelah mencapai $0.01-$1.06, lama Tunggu pembayaran maksimal dua Minggu. Menurut pengalaman dalam waktu 1 hari sudah terkirim.
Bukti pembayaran dapat Anda lihat pada berbagai blog dan forum. Di sini Anda juga bisa melihat bukti pembayaran dari Jillclickcorner yang telah saya terima.



METODE PRODUKTIF
Metode pendapat dapat dihasilkan dari klik dan melihat iklan, memainkan game, kontes, menyelesaikan penawaran dan masih banyak lagi tugas-tugas yang ditawarkan. Anda bisa membaca panduan bagaimana cara menyelesaikan tugas yang telah dsediakan.

FORUM
Satu dari kekurangan situs PTC ini sama dengan kakaknya Donkeymails, mereka tidak punya forum. Forum merupakan hal yang penting bagi anggota untuk tempat bertanya dan berbagi sesama anggota dan staf.

SISTEM AFILIASI
Arahan tidak dibatasi, Anda bebas merujuk arahan sebanyak-banyaknya. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi anggota untuk membangun downline dan memperoleh penghasilan yang lebih besar. Anda akan mendapatkan 10% dari arahan tanpa mengurangi pendapatan dari arahan Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang JillsClickCorner jangan ragu untuk memberikan komentar untuk berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment