Tuesday 29 April 2014

APAKAH INNOCURRENT TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang situs PTC INNOCURRENT apakah salah satu situs yang sudah terbukti membayar atau belum dan PTC legit atau scam, maka Anda akan melihat Review tentang situs ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
INNOCURRENT
Since 9 Feb, 2011
Join
20 +/- $0.001-
$0.015
$0.10+ 120% $5
5-7 day
Paypal

DIDIRIKAN
INNOCURRENT berdiri sejak 9 Feb, 2011 merupakan adik dari situs PTC AyuWage, mereka merupakan bagian dari satu jaringan yang selama ini telah membayar membernya tanpa masalah. Anda dapat bergabung secara gratis dan mendapatkan pembayaran dari situs ini dengan mengerjakan tugas-tugas yang ditawarkan.

Situs ini tidak berbeda jauh dari situs pendahulunya yang kontroversi, yaitu mendorong anggotanya untuk melakukan klik iklan dalam konten yang sebenarnya itu dilarang, karena sangat merugikan bagi pihak pengiklan.

MEMBAYAR
Terlepas dari pro dan kontra, INNOCURRENT merupakan sebuah situs yang dikelola dengan baik. Terbukti selama ini mereka cukup stabil dan membayar membernya tanpa pernah ada masalah. Saat ini alat pembayaran satu-satunya adalah Paypal.
Anda bisa menarik pembayaran setelah balance Anda mencapai $5.
Pembayaran akan di kirim antara 5-7 hari.

METODE PRODUKTIF
Anda akan dibayar dengan melihat iklan dan melakukan surfing website. Anda juga akan dibayar dengan menyelesaikan penawaran tugas dan melakukan survei.

FORUM
Forum merupakan hal yang penting bagi sebuah situs PTC guna berbagi bengalaman dan tempat bertanya antara anggota dan staf, dan INNCORRENT mempunya sebuah forum.
Anda dapat menemukan banyak bukti pembayaran dari INNOCURRENT yang mereka posting di dalam forum.

SISTEM AFILIASI
Tidak ada batasan untuk merujuk suatu anggota, anda bebas mencari referral sebanyak-banyaknya. Ini sangat berpotensi bagi Anda untuk mendapat penghasilan tak terbatas jika Anda mampu merujuk banyak orang. Anda akan mendapatkan 120% yang dihasilkan dari rujukan tanpa mengurangi penghasilan yang didapat oleh rujukan Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang INNOCURENT jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment