Wednesday 23 April 2014

APAKAH CLIXSENSE TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang ClixSense apakah PTC legit atau scam dan sudah terbukti membayar atau belum, maka Anda akan melihat ringkasan Review tentang ClixSense.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
ClixSense
Since 10 Feb, 2007
Join
20 +/- $0.001-
$0.02
$0.03+ 20% $8
4 days
Paypal
PayToo

DIDIRIKAN
ClixSense didirikan pada 10 Feb, 2007 merupakan sebuah situs yang sudah cukup mapan. Siapapun dapat bergabung tanpa dipungut biaya sebagai anggota standar dan pendapatkan penghasilan melalui situs ini.

Dalam dunia PTC ClixSense sudah cukup populer dan merupakan salah satu situs PTC yang menempati peringkat atas. Selain situs PTC clixsense juga merupakan situs GPT dengan banyak penawaran yang disediakan guna meningkatkan penghasilan.
Menurut saya Clixsense merupakan situs PTC yang cukup aman untuk digunakan mencari penghasilan.

MEMBAYAR
Selama perjalanan ClixSense merupakan situs PTC yang cukup stabil, dan telah membayar membernya tanpa pernah ada masalah serius. Pembayaran bisa ditarik setelah mencapai $8 melalui Paypal dan Paytoo yang dapat dilakukan pada hari senin dan jum'at. Pembayaran terkirim dengan waktu tunggu selama 4 hari kerja.

METODE PRODUKTIF
Untuk dapat mendapatkan penghasilan dari ClixSense dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti melihat iklan, menonton video, menyelesaikan tugas, menyelesaikan penawaran survei dan bermain game.
Penghasilan tergantung jumlah iklan yang Anda lihat dan dari penawaran yang Anda selesaikan.

Jenis Offer Wall : Matomy, SupersonicAds dan SuperRewards.
ClixGrid : Anda bisa memainkan clixgrid setiap hari untuk mendapat peluang memenangkan bonus $10. Untuk anggota standart mendapatkan 3o peluamg menang dan untuk premium mendapatkan 60 peluang.

Iklan dan tugas akan sering ditambahkan setiap saat. Akan lebih mudah jika Anda instal ClixAddon pada browser agar lebih cepat mengetahui jika tugas telah ditambahkan lagi.
Jika Anda instal ClixAddon maka pada browser Anda akan nampak seperti gambar dibawah ini.



FORUM
Mereka mempunyai sebuah forum yang cukup aktif. Untuk situs PTC Forum merupakan hal yang penting. Pada forum Anda dapat berkomunikasi dengan sesama anggota dan staf untuk berbagi pengalaman sukses dengan mereka.
Pada forum Anda juga dapat menemukan banyak bukti pembayaran dari clixsense yang diposting oleh para anggota. Anda juga bisa membaca tentang perjalanan sukses mereka.

SISTEM AFILIASI
Sebagai anggota standart Anda akan mendapatkan $0.5 ketika arahan Anda telah mencapai penghasilan $10. Dan Anda juga akan mendapatkan $2 dari setiap arahan ketika melakukan upgrade.

Untuk bonus penjualan sebesar 10% dan untuk menyelesaikan tugas sebesar 5%. Komisi di atas belum termasuk menyelesaikan survei dan memainkan ClixGrid. Clixsense juga masih menawarkan bunus melalui checklist.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang ClixSense jangan ragu untuk memberikan komentar untuk berbagi kepada pengunjung yang lain.


No comments:

Post a Comment