Monday 28 April 2014

APAKAH AYUWAGE TERBUKTI MEMBAYAR ATAU SCAM

Jika Anda mencari info tentang situs PTC AyuWage apakah sudah terbukti membayar atau belum dan sebuah PTC legit atau scam, maka Anda akan melihat Review tentang situs ini.
SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
AYUWAGE
Since Feb, 2010
Join
20 +/- $0.001-
$0.015
$0.10+ 10% $5
5-7 day
Paypal

DIDIRIKAN
AyuWage berdiri sejak 26 Feb,2010 merupakan sebuah situs PTC yang sudah cukup matang jika dilihat dari usia.
Situs ini agak berbeda dari situs PTC lainnya, Anda akan dibayar lebih tinggi dengan melakukan surfing di internet. Situs ini cukup kontroversi, dengan menyuruh pengguna untuk melakukan klik iklan yang yang ada pada konten yang sebenarnya ini dilarang, karena sangat merugikan untuk para pengiklan.

MEMBAYAR
AyuWage merupakan sebuah situs yang dikelola dengan baik yang selama ini telah membayar membernya tanpa pernah terlambat.
Pembayaran dapat ditarik setelah mencapai $5 melalui Paypal. Pembayaran terkirim antara 5-7 hari kerja.

METODE PRODUKTIF
Anda akan dibayar dengan melihat iklan dan melakukan surfing website. Anda juga akan dibayar dengan menyelesaikan penawaran dan melakukan survey.

FORUM
Situs mempunyai sebuah forum, Anda dapat berbagi dan bertanya dengan sesama anggota.
Forum merupakan hal yang penting untuk situs PTC guna berinteraksi sasama anggota dan staf.

SISTEM AFILIASI
Anda dapat merujuk orang sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Ini merupakan keuntungan bagi Anda untuk meningkatkan jumlah pendapatan yang tak terbatas, jika Anda dapat memperoleh banyak referral. Anda akan memperoleh 10% per referral tanpa mengurangi pendapatan dari referral Anda.

*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang AyuWage jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.

No comments:

Post a Comment